10/20/2013

Surat Pengunduran Diri

Contoh Surat Pengunduran diri

Contoh surat pengunduran diri
Dalam dunia kerja mungkin bosen dengan pekerjaan, dan atau ingin memiliki kehidupan yang lebih baik di luar pekerjaan anda.maka tak usah ragu jika itu keinginan yang ada dalam hati anda, maka anda harus memberanikan diri untuk mengundurkan diri dari pekerjaan anda, toh juga kalau bekerja dengan niat setengah hasilnya pasti tidak akan baik. berikut saya share Contoh Surat Pengunduran diri,



Kota, tgl/ bulan/ tahun

Kepada
Yth_______
Tempat kerja
Di tempat

            Assalamualaikum Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini, memberitahukan bahwa
Nama               : __________________
Alamat              : __________________

            Menyatakkan bahwa saya mengundurkan diri sabagai pekerjaan anda di tempat kerja mulai dari sekarang ( tgl pengunduran diri) dikarenakan Alasan pengun duran diri. Dan selanjutnya saya mohon maaf yang sebesar- besarnya apabila ada kesalahan selama bekerja di   tempat kerja
Demikian surat pengunduran diri dari saya, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh


Bantul,tgl/ bulan/ tahun




(Nama terang)

0 komentar:

Posting Komentar